Kumpulan Anak Smp Telanjang Bulat

3 Komentar untuk "Kumpulan Anak Smp Telanjang Bulat"

  1. Salam pelanggan yang terhormat,Saya Galeri Eektonik
    ingin menawarkan beberapa produk handphone Blackberry,
    Samsung,Aplle,stok barang terbatas!
    Berikut daftar barang;

    Produk Blackberry.
    -BB Bold 9900/Dakota
    -BB z10
    -BB Bold 9790 Bellagio
    -BB Torch 1 9800
    -BB Torch 2 9810
    -BB Bold 9700 Onyx1
    -BB Bold 9780 Onyx2
    -BB Curve 8520 Gemini
    -BB Playbook 64GB Wifi

    produk Aplle ipad dan Aplle iPhone
    -ipad Mini
    -ipad 2 3G 64GB,32GB,16GB
    iPhone;
    -iPhone 5
    -iPhone 4 s 32GB
    -iPhone 4 32GB,16GB
    -iPhone 3GS 16GB
    -iPhone 3G 8GB/16GB

    produk Samsung;
    -Galaxy Tab 10 inch
    -Galaxy Tab 7 Plus
    -Galaxy Tab 7 inch
    -Galaxy Tab 2 7,0
    -Galaxy S11
    -Galaxy S111
    -Galaxy S111 Mini
    -Galaxy Note 1
    -Galaxy Note 2

    *Semua barang masih baru & original.
    *Garansi resmi TAM 2 thn (khusus Blackberry).
    *Melayani pengiriman di seluruh wilayah indonesia.
    via TIKI/JNE.
    *Free ongkir.
    *Untuk info dan detail froduk silahkan kunjungi kami di
    http://www.promodiscoon.blogspot.com/

    1 jika dlm 3 hari barang yng di terima ternyata
    terdapat cacat produksi,maka saya akan tukar
    dengan barang baru.
    2 Barang yng telah di bayar saya jamin akan terkirim
    utuh dan lengkap secara aman.
    3 Setiap barang yng saya jual selalu di lengkapi
    dengan sticker/kartu tanda jaminan garansi/INVOICE,
    Perhatikan jaminan garansi yang diberikan,
    bila kurang jelas segera hubungi kami.
    4 Barang yang saya jual di jamin produk baru,
    bergaransi dan asli original bukan barang
    rekondisi/BM/Second.
    5 Barang yang saya jual sama dengan yang di
    jual di toko-toko elektronik besar.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel